Jordi Alba Kaget Dengar Keinginan Barcelona Melepasnya ke Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 September 2022
Jordi Alba Kaget Dengar Keinginan Barcelona Melepasnya ke Inter
Jordi Alba (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain bertahan asal Spanyol, Jordi Alba, buka suara seputar apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Barcelona dikabarkan ingin meminjamkan Alba ke Inter Milan.

Barcelona menjadi satu di antara tim paling berbahagia saat ini menyusul empat kemenangan beruntun yang diraih. Namun, pada sisi lain masih ada beberapa anggota tim yang mengalami keadaan tidak menyenangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Pada hari-hari terakhir jendela transfer, muncul kabar jika Barcelona menyetujui kesepakatan potensial untuk melepas Jordi Alba ke Inter Milan. Kabar itu tidak hanya mengejutkan bagi publik sepak bola, tetapi untuk Alba sendiri.

Baca Juga:

Deadline Day Bursa Transfer: Barcelona Dapat Bellerin dan Alonso, Chelsea Boyong Aubameyang

Sevilla Vs Barcelona: Ramon Sanchez-Pizjuan yang Kerap Merepotkan

Pesan Perpisahan Martin Braithwaite kepada Barcelona

"Itu adalah bukan soal adil atau tidak, tetapi situasinya. Saya suka mengatakannya secara langsung dan orang-orang melakukan hal yang sama kepada saya," jelas Alba kepada Mundo Deportivo.

Dalam keberhasilannya mendatangkan sejumlah pemain pada jendela transfer lalu, Barcelona juga mendapatkan kritik. Barca disebut melakukan kejahatan setelah memaksa sejumlah pemain untuk hengkang.

"Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan, bahkan jika ingin mengatakan lebih banyak. Di dunia sepak bola, tidak ada yang mengejutkan saya lagi," terangnya.

Alba dikabarkan tidak puas dengan sikap Barcelona terkait masa depannya. Sebelumnya, ia juga dibuat kecewa Barcelona dengan isu yang beredar seputar pemotongan gaji. Alba dan Sergio Busquets merupakan dua target Barca untuk dipangkas gajinya.

Sementara itu, dari dalam lapangan, Alba juga mengalami masa-masa sulit. Setelah terbiasa menjadi pilihan utama dalam satu dekade terakhir, Alba justru mengalami hal sebaliknya pada awal musim ini.

Alejandro Balde telah merebut tempatnya dalam tiga dari lima pertandingan Barcelona sejauh ini. Kendatangan Marcos Alonso juga membuat persaingan semakin ketat.

Barcelona Breaking News Inter Milan Jordi Alba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan