Jorge Lorenzo Yakin Rivalitas dengan Marc Marquez Membuat Honda Semakin Kuat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 05 Januari 2019
Jorge Lorenzo Yakin Rivalitas dengan Marc Marquez Membuat Honda Semakin Kuat
Jorge Lorenzo (Crash.net

BolaSkor.com - Untuk kali pertama sejak menjadi pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2019, Jorge Lorenzo akhirnya buka-bukaan soal tim barunya awal pekan ini.

Banyak topik yang ia bicarakan. Salah satunya persaingan dengan rekan setimnya, Marc Marquez. Banyak yang meyakini memiliki dua pembalap dengan hasrat besar jadi juara dunia berpotensi memanaskan tensi di dalam tim.

Baca Juga:

Marc Marquez Kalahkan Valentino Rossi soal Pendapatan

Kutukan Nomor Motor 1 di MotoGP, Pembalap Ogah Memakainya

Lorenzo sendiri tidak memungkirinya. Namun ia percaya rivalitas antara dirinya dengan Marquez juga memiliki aspek positif untuk tim. Utamanya menjadikan motor Honda RC213V semakin kuat.

"Saya ingin mengalahkannya dan ia pasti berhasrat mengalahkan saya. Itu selalu membuat tim berkembang. Tentunya turut membantu dalam perkembangan sisi teknis," kata Lorenzo.

Pada kesempatan ini, Lorenzo meyakini baik dirinya maupun Marquez bakal sama-sama belajar dari rekan setimnya di musim 2019.

"Semua pembalap punya kekuatan dan sekaligus kelemahan. Marquez juga mempunyainya. Saya akan belajar dari kekuatannya. Saya tebak ia juga bakal belajar dari saya," Lorenzo menuturkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Jorge lorenzo Marc marquez Repsol Honda MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan