Jorginho Dinilai Jadi Dalang Hasil Minor yang Diraih Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Februari 2019
Jorginho Dinilai Jadi Dalang Hasil Minor yang Diraih Chelsea
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dilaporkan telah mengadakan diskusi dengan pemainnya setelah kembali meraih hasil negatif. Pada pertemuan itu, para pemain meminta Maurizio Sarri untuk memikirkan taktik lain selain menjadikan Jorginho sebagai pusat permainan.

Pada awal kedatangannya, Maurizio Sarri menghadirkan secercah harapan bagi para pendungkung Chelsea. Bahkan, The Blues sempat tidak terkalahkan.

Akan tetapi, Chelsea mulai mengalami hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Teranyar, Eden Hazard dan kawan-kawan digasak empat gol tanpa balas oleh Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League.

Hasil tersebut membuat Maurizio Sarri meradang. Ia berbicara dengan para pemain selama 50 menit setelah pertandingan untuk mengetahui masalah yang sebenarnya terjadi.

Baca juga:

Bursa Transfer: Bayern Akhiri Perburuan Hudson-Odoi

Bournemouth 4-0 Chelsea: Debut Gonzalo Higuain Berakhir Suram

Jorginho

Berdasarkan laporan Telegraph, diskusi tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa permainan Chelsea terlalu mudah dibaca karena bergantung pada Jorginho. Jorginho sebagai pusat taktik Sarri-ball menjadi incaran pemain lawan untuk dimatikan pergerakannya.

Jorginho memang merupakan anak emas Maurizio Sarri saat masih di Napoli. Menurut kabar yang beredar, pemain tim nasional Italia itu masuk dalam syarat yang diajukan Sarri ketika ingin menerima pinangan Chelsea pada awal musim.

Selain itu, para pemain Chelsea juga mengkritik metode latihan milik Sarri. Pemain The Blues merasa terlalu lelah ketika usai latihan yang pada akhirnya berdampak pada performa saat bertanding.

Saat ini, Chelsea menduduki peringkat kelima klasemen dengan mengumpulkan 47 angka. Kini, The Blues hanya berjarak dua poin dari peringkat keenam, Manchester United.

Jorginho Maurizio Sarri Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan