Jose Mourinho Bantah akan Kembali ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2019
Jose Mourinho Bantah akan Kembali ke Real Madrid
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menepis kabar yang menyebut dirinya akan kembali menukangi Real Madrid. The Special One menjelaskan, saat ini tidak ada negosiasi yang tercipta antara dirinya dengan El Real.

Masa depan Santiago Solari mulai menjadi sorotan usai serangkaian hasil buruk yang diraih Real Madrid. Teranyar, Real Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions kendati menang 2-1 pada leg pertama.

Beberapa media Spanyol mengabarkan, Jose Mourinho masuk dalam daftar calon pelatih Real Madrid. Bahkan, mantan presiden Los Blancos, Ramon Calderon, menilai The Special One adalah sosok yang tepat untuk Madrid.

"Saya tidak ragu Mourinho adalah pilihan pertama bagi presiden. Dia telah dipanggil dalam beberapa pekan terakhir," ulas Calderon kepada Sky Sports.

Namun, Jose Mourinho menegaskan hingga saat ini pihak Madrid belum menghubunginya. Pelatih asal Portugal tersebut merasa berita yang saat ini berembus adalah kabar burung.

Baca juga:

Real Madrid Ingin Pulangkan Zinedine Zidane, tetapi...

Cedera Engkel Kaki Kanan, Vinicius Dikabarkan Absen Dua Bulan Bela Real Madrid

Jose Mourinho

"Anda berbicara secara hipotesis. Tidak ada apa pun, bahkan kontak minimal. Real Madrid memiliki pelatih. Jelas itu membuat saya bangga, namun tidak lebih," ulas Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

Mourinho mengaku tidak menyangka Real Madrid akan tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions. "Mengejutkan, tetapi banyak menghormati apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Anda tidak dapat menangi Liga Champions empat, lima atau enam kali berturut-turut," ujar Mourinho.

Mourinho yakin, Real Madrid telah menorehkan prestasi luar biasa. "Apa yang telah mereka lakukan tidak akan pernah diulang," tegas The Special One.

Jose Mourinho Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan