Jose Mourinho Berharap Man United Rekrut Pemain Anyar pada Januari 2019

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Desember 2018
Jose Mourinho Berharap Man United Rekrut Pemain Anyar pada Januari 2019
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manuver transfer Manchester United pada bursa transfer musim panas ini jauh dari kata memuaskan. Banyak buruan yang lepas dan mereka hanya mendapatkan dua pemain anyar, Lee Grant dan Fred.

Kedua pemain anyar itu juga levelnya bukanlah bintang di Eropa. Grant kiper pelapis ketiga setelah David De Gea dan Sergio Romero. Sementara Fred masih harus melalui proses adaptasi dengan sepak bola Inggris.

Hasilnya pun sudah terbayangkan: Man United inkonsisten bermain musim ini dan berada di urutan enam klasemen Premier League. Bek anyar yang diharapkan Jose Mourinho juga tak kunjung datang.

Dalam kurun waktu sebulan ke depan, bursa transfer musim dingin akan dibuka. Momen itu bisa dimanfaatkan Man United untuk mendapatkan rekrutan anyar yang diinginkan Mourinho. Sang manajer pun berharap ada pemain anyar yang datang.

Baca Juga:

Jose Mourinho Ibaratkan Man United bak Rumah yang Masih Berantakan

Ivan Perisic Lempar Kode untuk Manchester United

Jose Mourinho

"Saya tidak tahu apakah kami akan mempunyai pemain-pemain baru - saya menginginkannya - tapi saya tak tahu apakah itu bisa terjadi atau tidak. Semua bergantung kepada klub," ucap Mourinho, diberitakan Guardian.

"Jujur, saya fokus dengan pekerjaan saya menyiapkan tim melawan Liverpool dan pekan depan melawan Cardiff (City), dan saya jauh lebih fokus dengannya," sambung manajer berpaspor Portugal.

Prioritas utama transfer Man United ada pada posisi bek tengah. Rapuhnya pertahanan Man United yang sudah kebobolan 26 gol di Premier League jadi bukti sahihnya. Mourinho tak punya bek yang dapat diandalkan meski memiliki lima bek tengah.

Lima bek tengah United adalah: Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Marcos Rojo. Beberapa nama bek tengah yang dikaitkan dengan Man United yakni: Toby Alderweireld, Kalidou Koulibaly, Milan Skriniar, dan Nikola Milenkovic.

Breaking News Bursa transfer Isu Transfer Jose Mourinho Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan