Jose Mourinho Bocorkan Kapan Waktu Kembali Melatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Maret 2019
Jose Mourinho Bocorkan Kapan Waktu Kembali Melatih
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan dirinya sudah siap untuk kembali melatih. The Special One ingin kembali menangani klub sebelum musim anyar dimulai.

Usai didepak Manchester United, Jose Mourinho hingga saat ini masih menganggur. Meski begitu, manajer asal Portugal tersebut sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Real Madrid, Inter Milan serta Benfica.

Jose Mourinho mengaku sudah menolak tiga hingga empat klub yang ingin merekrutnya. Mourinho beralasan, ingin menangani klub dimulai pada awal musim. Selain itu, Mourinho punya beberapa pertimbangan lain.

"Saya sudah dua setengah bulan menganggur dan telah mempersiapkan diri untuk tantangan selanjutnya. Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Itu sebabnya saya menolak tiga hingga empat tawaran," tegas Jose Mourinho kepada BeIN Sport.

"Saya mengetahui apa yang diinginkan. Bukan nama klub, namun jenis pekerjaan dan beban kerja. Saya ingin melatih sebuah tim yang dimulai pada Juni, tepat sebelum pramusim," sambungnya.

Baca juga:

Mulai dari Michels hingga Guardiola, Ini 50 Pelatih Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa

Teori Zlatan Ibrahimovic: Man United Tidak akan Berkembang jika Terus Memikirkan Ferguson

Jose Mourinho

"Tidak masalah ke mana saya akan pergi. Saya hanya ingin hengkang ke tempat di mana saya bisa menang. Apa artinya filosofi permainan tanpa mental juara? Gelar terbaik saya akan menjadi yang dimenangi pada berikutnya."

Jose Mourinho menilai tantangan menjadi pelatih pada masa kini lebih sulit dibanding sebelumnya. Sebab, sebuah klub lebih mudah melupakan keberhasilan dan cenderung mengingat hasil minor.

"Saya benar-benar tidak berpikir kita akan melihat pelatih yang bertahan di satu klub selama 10 tahun. Sekarang, para pemain datang dan pergi, tekanan sangat besar untuk seorang pelatih," ulas Mourinho.

Jose Mourinho dipecat Manchester United usai meraih hasil negatif pada musim 2018-2019. Padahal sebelumnya, sang manajer berhasil mengantarkan Paul Pogba dan kawan-kawan memenangi Liga Europa.

Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.619

Bagikan