BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho masih tetap optimistis bisa membawa klubnya mengakhiri puasa gelar. Optimisme Mourinho tetap muncul meski Spurs sedang dilanda krisis pemain.

Hal ini disampaikan Mourinho jelang laga Tottenham melawan RB Leipzig pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Red Bull Arena, Rabu (11/3) dini hari WIB.

Saat ini Tottenham tercatat kehilangan empat pemain pentingnya, Harry Kane, Son Heung-Min, Mousa Sissoko, dan kini bertambah winger Steven Bergwijn.

Baca Juga:

Demi Perkembangan Karier, Harry Kane Disarankan Gabung Barcelona

Pahit Manis Cerita Jose Mourinho dengan Chelsea

Tottenham Hotspur vs RB Leipzig di leg pertama 16 Besar Liga Champions (twitter/uefa)

"Saya yakin Spurs tidak akan jadi klub yang saya latih tanpa meraih gelar. Saya memenangi gelar di setiap klub yang saya latih. Saya percaya bisa melakukannya juga di sini," kata Mourinho dilansir dari FourFourTwo.

Mourinho menegaskan bahwa Tottenham akan datang ke Red Bull Arena dengan mental pemainnya yang luar biasa. "Saya selalu berpikir bahwa kami tidak sedang berada di dalam kondisi untuk menerima kenyataan. Kami berada dalam kondisi untuk terus berjuang demi kemenangan itu sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, Tottenham harus menelan kekalahan 0-1 dari RB Leipzig di leg pertama. Selama enam laga Liga Champions, Tottenham sudah menang tiga kali, kalah dua kali, dan imbang satu kali. Skor kemenangan terbesar mereka saat ini adalah 5-0 saat melawan Red Star Belgrade. Sementara skor kekalahan terbesar 1-3 saat melawan Bayern Munchen.


Penulis: Alexander Matthew