Jual Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic Jadi Kunci Bursa Transfer Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Agustus 2020
Jual Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic Jadi Kunci Bursa Transfer Inter Milan
Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mulai mempersiapkan strategi untuk mengarungi musim baru. La Beneamata berencana melepas sejumlah pemain demi mendapatkan dana segar di bursa transfer.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, telah bertemu Antonio Conte untuk menjelaskan kondisi keuangan. Pandemi virus corona yang menerpa membuat Inter tidak bisa jor-joran di bursa transfer.

Oleh karena itu, La Beneamata perlu menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa mendatangkan pemain incaran. Jika tidak, keuangan Inter akan tak stabil.

Baca Juga:

Bos Inter Milan Cari Sponsor untuk Biayai Transfer Lionel Messi

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Emerson Palmieri Kemahalan, Inter Milan Beralih ke Aleksandar Kolarov

Marcelo Brozovic

Berdasarkan laporan Sky Sports Italia, menjual Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic adalah kunci dari bursa transfer Inter Milan. Ketika kedua pemain tersebut dijual, Inter memiliki dana yang cukup untuk memboyong pemain anyar.

Marcelo Brozovic dikabarkan masuk dalam radar Bayern Munchen untuk menggantikan Thiago Alcantara. Sementara itu, Milan Skriniar diburu duo Manchester dan Paris Saint-Germain.

Bila berhasil menjual kedua pemain tersebut, Inter Milan diprediksi akan mendapatkan suntikan dana tak kurang dari 100 juta euro. Uang tersebut akan digunakan Inter berinvestasi kepada pemain baru.

Kabarnya, Inter ingin menggaet geladang Chelsea, N'Golo Kante. Pemain asal Prancis itu merupakan permintaan langsung dari Antonio Conte.

Selain itu, Inter juga akan bisa menyelesaikan transfer Marash Kumbulla dan Sandro Tonali yang selama ini tertunda. Kemudian, Il Biscione akan mencari penyerang keempat.

Breaking News Inter Milan Serie a Marcelo Brozovic Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan