Juara Piala Menpora, Persija Sowan ke Gubernur DKI Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 April 2021
Juara Piala Menpora, Persija Sowan ke Gubernur DKI Jakarta
Kunjungan Anies Baswedan ke Solo. (Instagram)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Hasil ini diraih setelah menang atas Persib Bandung dengan agregat skor 4-1.

Atas keberhasilan ini, manajemen Persija berniat untuk menyambangi kediaman Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Ferry Paulus usai menghadiri rapat di Kemenpora, Jakarta.

Sebelumnya, Anies Baswedan berkesempatan untuk mengunjungi para pemain Persija di Solo sebelum pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021. Anies meluangkan waktunya setelah kunjungan kerja dari Ngawi untuk memberikan motivasi kepada para pemain Persija.

Baca Juga:

34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Incar Tempat di Timnas

Kedatangan Anies itu pun ternyata memiliki arti tersendiri untuk para pemain. Motivasinya pun berjalan lancar, terbukti berhasil karena tim kesayangan Jakmania ini menjadi kampiun turnamen pramusim itu.

"Pasti kami nikmati trofi Piala Menpora 2021 terlebih dulu. Termasuk rencana ingin sowan (berkunjung) ke pak Gubernur (Anies Baswedan)," kata Direktur Persija, Ferry Paulus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/4).

"Karena beliau (Anies Baswedan) juga datang ke Solo, membuat pemain bersemangat dan antusias, kita pun akan melakukan hal yang sama dengan mengunjungi kediamannya," tambah lelaki yang akrab disapa FP tersebut.

Meski demikian, sampai dengan saat ini tidak dijelaskan kapan kunjungan balasan dari Persija tersebut dilangsungkan. Pria asal Manado tersebut hanya menjelaskan dalam waktu dekat ini mereka akan berkunjung ke kediaman Anies Baswedan.

Persija jakarta Anies Baswedan Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan