Julio Banuelos Respons soal Pemain Asing Baru Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Agustus 2019
Julio Banuelos Respons soal Pemain Asing Baru Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memberi respons soal pemain asing baru Persija Jakarta. Sebelumnya, Persija seperti dijelaskan Ferry Paulus akan merekrut dua legiun asing untuk putaran kedua Liga 1 2019.

Pemain asing yang akan didatangkan berposisi sebagai gelandang dan bek, masing-masing asal Spanyol dan Brasil. Ferry Paulus sempat menyebut pemain asing yang akan didatangkan jebolan LaLiga dan pernah bekerja sama dengan Julio Banuelos.

"Pasti kami akan kedatangan pemain baru untuk putaran kedua. Manajemen sudah berupaya semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dalam waktu singkat dan jelang laga berikutnya," kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Pelatih PSM Makassar Bersyukur Tak Sampai Kalah dari Persija Jakarta

Persija Jakarta 0-0 PSM Makassar: Hanya Satu Poin bagi Macan Kemayoran di Kandang

Julio Banuelos mengakui bahwa Persija membutuhkan pemain asing sebagai tambahan tenaga. Macan Kemayoran saat ini hanya mengadalkan Rohit Chand dan Marko Simic, setelah mencoret Bruno Matos dan Steven Paulle.

"Mudah-mudahanbisa bangkitkan motivasi kami sehingga bisa memenangkan laga-laga berikutnya," jelasnya, tanpa memberikan penjelasan soal profil pemain yang akan didatangkan.

Hal ini disampaikan setelah Persija hanya bermain imbang 0-0 di kandang. Persija hanya mendapat satu poin sehingga mengoleksi 14 poin dan masih berada di papan bawah.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan