Pelatih PSM Makassar Bersyukur Tak Sampai Kalah dari Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Agustus 2019
Pelatih PSM Makassar Bersyukur Tak Sampai Kalah dari Persija Jakarta
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bersyukur skuat asuhan tak menelan kekalahan di laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/8) sore. Laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Rasa syukur disampaikan, terlebih karena Persija Jakarta lebih mengancam di babak kedua. Beruntung bagi PSM, Persija tetap tak mampu mencetak gol.

"Saya sebelumnya bicara. Saya sudah memperkirakan laga akan sengit. Persija dan PSM sudah sama-sama tahu, tidak ada yang bisa dirahasiakan lagi," kata Darije Kalezic.

Baca Juga:

Persija Jakarta 0-0 PSM Makassar: Hanya Satu Poin bagi Macan Kemayoran di Kandang

PSS Sleman Dapatkan Dua Pemain Timnas Indonesia

"Kami memang bisa meredam kekuatan Persija, terutama di babak pertama. Dan dengan kelemahan Persija, kami dapat beberapa peluang, salah satunya melalui Eero Markkanen. Namun babak pertama tetap 0-0."

"Di babak kedua, saya memberikan apresiasi kepada Persija dan pelatihnya, karena memberikan tekanan lebih. Mereka juga mendorong kami sampai setengah lapangan. Mereka berkreasi melalui tendangan bebas dan kami mencoba mengantisipasi. Ada dua kesempatan berupa peluang, Persija membahayakan."

Apresiasi juga disampaikan Darije Kalezic kepada para pemainnya. "Saya cukup puas dengan keberanian dan karakter pemain kami. Saya kira ini hasil layak bagi kedua tim dan kami tidak kemasukan. Semoga Persija beruntung di laga berikutnya sampai akhir musim," sambung Darije Kalezic.

Rasa syukur juga disampaikan Abdul Rahman. "Kami sebagai pemain bersyukur, ini poin dari tandang. Alhamdulillah semua pemain ikuti instruksi. Semoga kami dapat hasil maksimal di laga tandang berikutnya."

Liga 1 Psm makassar Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan