Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Kalahkan PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 26 Agustus 2019
Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Kalahkan PSM Makassar
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar, pada pertandingan tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8).

Saat ini, Macan Kemayoran masih menempati posisi 15 klasemen sementara dengan poin 13 dari 12 pertandingan. Oleh karena itu, kemenangan dirasa menjadi hal yang penting untuk membuat Persija Jakarta naik ke papan atas Liga 1 2019.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, cukup yakin anak asuhannya bisa mengalahkan Juku Eja. Pasalnya Persija Jakarta sudah melakukan dua pertemuan sebelum laga ini digelar dan ketika bermain di SUGBK, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Jebolan LaLiga Direncanakan Tiba Akhir Pekan

"Saya yakin dengan tim ini, terlebih makin ke sini tim semakin kompak. Tentu, kami ingin mengembalikan Persija Jakarta ke papan atas klasemen dan kami harus bisa mengalahkan PSM terlebih dahulu,” kata Julio Banuelos.

Akan tetapi, pelatih asal Spanyol tersebut harus berpikir keras meracik tim besutannya, pasalnya mereka baru mendepak dua pemain asingnya.

Selain itu, laga tunda membuat jadwal pertandingan yang dilakukan Persija Jakarta semakin padat. Terkait hal tersebut, Julio Banuelos mengaku tidak khawatir. Sebab, mereka sudah terbiasa dengan jadwal tersebut.

"Kami sudah terbiasa menghadapi jadwal padat, hampir dalam tiga hari sekali kami bertanding. Tapi, pemain tetap bisa tampil baik dan maksimal," tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Psm makassar Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan