Jumpa di Final, Pelatih Thailand Bicara soal Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Februari 2019
Jumpa di Final, Pelatih Thailand Bicara soal Timnas Indonesia U-22
Pelatih Timnas Thailand U-22, Alexandre Gama. (Thailandntofficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-22, Alexandre Gama, memberi pandangan soal Indonesia. Ia angkat bicara terkait Timnas Indonesia U-22, mengingat akan menjadi lawan dalam partai final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke final setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Adapun Thailand menekuk tuan rumah Kamboja 5-3 lewat babak tendangan penalti.

"Kondisi tim saat ini tidak bermasalah. Ini adalah laga terakhir dan semua akan kerja keras, namun mungkin akan sedikit merasakan sakit dan lelah," kata Alexandre Gama.

Baca Juga:

Indra Sjafri Mohon Doa Masyarakat Tanah Air Agar Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri Bicara Kekuatan Thailand U-22

Mantan pelatih Chiangrai United itu memprediksi laga tidak akan mudah dijalani. "Jelas bukan laga mudah. Indonesia tampil penuh. Yang penting kami harus siap," ujarnya.

"Berdasarkan pandangan, Indonesia dalam sepak bola mengandalkan kekuatan fisik, mereka memakai kekuatannya untuk melawan sejumlah tim dan masih lebih kuat dan menggunakan hal itu untuk bertarung," jelasnya.

Meski begitu, ia berharap anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaik demi gelar juara. "Kami akan bicara dengan para pemain soal apa yang harus dipikirkan dan dimainkan. Kami akan membawa pulang piala dari kejuaraan," tambah Alexandre Gama.

Breaking News Thailand Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan