Jumpa Persebaya di Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Teringat Masa Lalu yang Indah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 April 2019
Jumpa Persebaya di Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Teringat Masa Lalu yang Indah
Pelatih Madura United Dejan Antonic pernah memperkuat Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Dejan Antonic sangat antusias menyambut pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Dejan akan memimpin Madura United menantang Persebaya pada semifinal Piala Presiden 2019.

Persebaya lolos terlebih dahulu di pertandingan ini. Tiket ke semifinal diperoleh setelah mengalahkan TIRA-Persikabo (3-1). Sementara Madura United menembus fase empat besar seusai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1, Minggu (31/3) sore.

Semifinal Piala Presiden akan berlangsung dalam dua leg. Persebaya bertindak sebagai tuan rumah leg pertama. Gim ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4) besok lusa. Tiga hari berselang, Madura United gantian jamu Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Bangkalan.

“Saya mantan pemain Persebaya. Dulu, ketika Persebaya terdegradasi, banyak pemain bintang yang pindah klub. Tetapi saya bertahan bersama dengan beberapa pemain lain. Ketika Persebaya promosi lagi, semua pemain bintang kembali,” kenang Dejan.

Baca Juga:

Aleksandar Rakic Bisa Bermain Lawan Persebaya

Jadwal Babak Semifinal Piala Presiden 2019

Pada kompetisi musim ini, eks pelatih Persib Bandung tu meilai Persebaya memiliki materi pemain bagus. Green Force-julukan Persebaya, adalah salah satu rival terkuat yang akan dihadapi Laskar Sape Kerrab.

“Jujur saya mau melihat pertandingan seperti hari ini. Ini contoh pertandingan yang benar. Saya mau melihat hal yang sama ketika melawan Persebaya. Karena hanya dengan seperti itu kita bisa bantu sepak bola Indonesia,” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Dejan antonic Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.088

Bagikan