Jumpa Persebaya, PSIS Semarang Termotivasi Kemenangan atas Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Mei 2019
Jumpa Persebaya, PSIS Semarang Termotivasi Kemenangan atas Persija
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra didampingi Arthur Bonai. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kemenangan atas Persija Jakarta menjadi modal PSIS Semarang dalam lawatan ke Surabaya. Tim berjuluk Mahesa Jenar akan berhadapan dengan Persebaya, Kamis (30/5) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

PSIS bangkit setelah tumbang pada laga perdana melawan Kalteng Putra. Mereka menumbangkan Persija dengan skor tipis 2-1. Hari Nur Yulianto mencetak dua gol di pertandingan ini.

“Kami sudah siap dengan pertandingan di Surabaya. Meraih poin di kandang menjadi motivasi bagi kami untuk bermain melawan Persebaya,” kata gelandang PSIS, Arthur Bonai dalam konferensi pers, Rabu (29/5) siang.

Baca Juga:

PSIS Semarang Bisa Mainkan Shohei Matsunaga Lawan Persebaya

Pelatih Persebaya Berharap Anak Asuh Punya Semangat Lebih Tinggi Kontra PSIS

Walaupun datang dengan motivasi tinggi, kebugaran pemain menjadi kendala PSIS. Sebab mereka baru saja bermain, Minggu (26/6) lalu. Sedangkan pertandingan melawan Persebaya digeber Kamis malam.

Arsitek PSIS, Jafri Sastra tak menampik bahwa timnya memiliki persiapan sangat mepet untuk melawan Persebaya. Jafri mengatakan, Mahesa Jenar baru tiba di Kota Pahlawan pada Selasa (28/5) tengah malam.

“Tapi itu tidak menjadi persoalan. Kami berharap kebugaran anak-anak sudah pulih. Sehingga bisa menampilkan yang terbaik,” sebut mantan pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura tersebut. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan