Jumpa Timnas Indonesia, Tan Cheng Hoe Enggan Berpegangan pada Sukses Malaysia di Final AFF 2010

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 September 2019
Jumpa Timnas Indonesia, Tan Cheng Hoe Enggan Berpegangan pada Sukses Malaysia di Final AFF 2010
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe. (AFC)

BolaSkor.com - Kesuksesan Timnas Malaysia mengalahkan Indonesia di final Piala AFF 2010 selalu dikenang. Termasuk jelang pertemuan di laga pertama putaran kedua kualifikasi bersama Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9).

Saat berjumpa di final Piala AFF 2010, Malaysia mengalahkan Indonesia dengan agregat 4-2 untuk meraih gelar juara. Malaysia menang 3-1 di kandang sebelum kalah 0-2 di SUGBK.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, enggan menjadikan kesuksesan di Piala AFF 2010 menjadi patokan. Baginya, segala hal sudah berbeda.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe Khawatirkan Kejutan dari Simon McMenemy

Ambil Gambar Latihan Timnas Thailand Diam-diam dari Ketinggian, Presiden FAT Kritik Media Vietnam

"Kami memang mendapatkan hasil yang baik pada waktu itu (2010), tapi kali ini suasana berbeda karena ini kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia," kata Tan Cheng Hoe dikutip dari Utusan.

Tan Cheng Hoe tampak tak ingin meremehkan Indonesia. "Kita harus tahu, Timnas Indonesia juga punya persiapan yang baik dan rapi, selain itu mereka mendaftarkan beberapa pemain naturalisasi."

"Tentu saja, kami pergi (ke Jakarta) dengan satu tujuan. Tujuan agar kami lolos ke level lebih tinggi yakni fokus di setiap pertandingan," tambahnya.

Timnas Malaysia sudah menjalani latihan perdananya di Jakarta, tepatnya Lapangan ABC Senayan, Selasa (3/9) malam. Tan Cheng Hoe menyebut anak asuhnya dalam kondisi bagus, termasuk Mohamadou Sumareh yang sebelumnya mengalami cedera pangkal paha.

Timnas Indonesia Malaysia Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan