Jurgen Klopp Akui Liverpool Tertekan Saat Hadapi Man United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Jurgen Klopp Akui Liverpool Tertekan Saat Hadapi Man United
Manchester United 0-0 Liverpool. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui skuat asuhannya tertekan ketika menghadapi Manchester United. Namun, Klopp tidak akan menyerah menjauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Liverpool secara mengejutkan bermain 0-0 ketika melawat ke markas Manchester United di Old Trafford. Padahal, The Reds membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang memenangi Premier League.

Saat ini, Liverpool memang masih menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League 2018-2019. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari Manchester City.

Selisih kecil itu tentunya membuat Liverpool wajib terus meraih kemenangan. Setiap kali The Reds terpeleset, Manchester City siap merebut puncak klasemen.

Baca Juga:

Saat Atmosfer North West Derby Hadir di Jakarta

Manchester United 0-0 Liverpool: Rekor Kemenangan Solskjaer di Premier League Terhenti

Manchester United 0-0 Liverpool

Jurgen Klopp mengakui tekanan tersebut memengaruhi Liverpool di Old Trafford. Klopp menilai banyak pelajaran saat ditahan Manchester United.

"Tentu saja ada tekanan. Dari sudut pandang saya, ini merupakan tekanan yang positif. Namun, saya tidak bermain dan mengatakn hal bodoh, tentu saja mudah," ujar Jurgen Klopp.

"Liverpool belajar banyak dari situasi saat ini. Klub ini memiliki hati, jiwa, dan gairah. Kami akan menghadapi Watford dan setelah itu derby."

"Saya merasa Liverpool banyak bermain imbang dalam beberapa laga terakhir. Namun, kami harus terus melangkah ke depan," Jurgen Klopp menambahkan.

Liverpool tengah berusaha menyudahi dahaga memenangi kompetisi teratas di Inggris. Kali terakhir The Reds menjuarai ajang tersebut pada 1989-1990 ketika masih bernama Divisi Utama Inggris.

Liverpool Breaking News Manchester United Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan