Saat Atmosfer North West Derby Hadir di Jakarta

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 25 Februari 2019
Saat Atmosfer North West Derby Hadir di Jakarta
Nonton Bareng Manchester United kontra Liverpool (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Suasana panas tak hanya terjadi di Old Trafford. Atmosfer North West Derby juga terasa hingga ke Jakarta kala Big Reds Indonesia dan suporter Manchester United menggelar nonton bareng di Ad Studio, Minggu (24/2).

Laga antara Manchester United kontra Liverpool memang selalu berlangsung dengan tensi tinggi di lapangan. Pun halnya dengan para suporter fanatik mereka, saling lempat chant terus dilakukan meski jarak antara Manchester dengan Jakarta terpaut ribuan kilo meter.

Meski pertandingan berakhir dengan skor 0-0, baik fans Liverpool atau Manchester United tetap tak berhenti bernyanyi hingga akhir pertandingan. Bahkan, Big Reds Indonesia menganggap Liverpool seharusnya bisa menang atas The Red Devils.

Baca Juga:

Prediksi Man United Vs Liverpool: Laga Penentu Persaingan Titel Premier League 2018-19

Analisis: Matikan Paul Pogba, Liverpool Sudah Mengunci Kartu Truf Manchester United

"Acara ini positif sekali. Ini momen yang jarang kita dapatkan vuat teman-teman Bigreds regional Depok. Kami menganggapnya sebagai sebuah penghargaan bagi kami. Semoga bisa berkelanjutan," ujar Satrio Anindito, juru bicara Bigreds regional Depok.

"Kecewa juga gagal menang. Tapi jangan mendukung disaat menang saja, kita ada untuk Liverpool apapun hasil yang di dapat. Ya namanya pertandingan," lanjut Satrio.

Adapun BeINSports, selaku tuan rumah acara nonton bareng ini mengatakan akan terus menggelar kegiatan serupa. Hal itu demi memberikan pengalaman lebih dekat kepada para penggemar dengan klub yang mereka cintai.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berharga bagi para penggemar. Ke depannya, kami ingin menghadirkan lebih banyak kegiatan," kata Magdalene Ng, Head Marketing & Communication BeIN Asia Pasifik.

Hasil imbang pada laga tersebut membuat Manchester United turun ke posisi lima dengan 52 poin. Sementara Liverpool bertahan di puncak klasemen dengan torehan 66 poin.

Breaking News Indonesia Premier League Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan