Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Tetap Lolos Kendati Bermain Jelek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Maret 2022
Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Tetap Lolos Kendati Bermain Jelek
Liverpool Vs Inter (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tetap bersyukur timnya bisa melaju ke babak berikutnya kendati kalah 1-0 dari Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Anfield, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Liverpool harus mengakui keunggulan Inter Milan pada leg kedua. Gol Lautaro Martinez pada menit ke-61 gagal dibalas oleh Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Pada duel itu, The Reds tidak menunjukkan permainan seperti biasanya di mana menguasai bola dan banyak mendulang gol. Bahkan, Liverpool terbantu kartu merah yang didapat Alexis Sanches pada menit ke-63.

Meski demikian, Klopp tetap mensyukuri hasil yang diraih. Sebab, pada akhirnya Liverpool yang melaju ke perempat final.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Tengah Pekan Ini: Liverpool Vs Inter dan Madrid Vs PSG

Jumpa Real Madrid, PSG Terancam Kehilangan Kylian Mbappe

Hasil Pertandingan: Inter Nyaris Buat Keajaiban di Kandang Liverpool, Bayern Pesta Gol

"Tanpa bermain cemerlang, kami punya peluang yang jelas. Selama dua leg, tidak apa-apa mereka memenangi satu dan kami yang lolos. kami bisa melakukan lebih baik melawan musuh yang membuat hidup tidak nyaman," kata Klopp seperti dilaporkan Eurosport.

"Ini adalah pertandingan yang sangat menarik. Pada akhirnya, kami kalah dalam pertandingan yang jelas tidak baik. Kami tak datang ke sini untuk kalah pada pertandingan kandang."

"Inter membuat kami bermasalah. Namun, jika bisa memanfaatkan peluang, kami bisa memenangi laga. Kami kehilangan banyak bola sederhana," ujar pelatih asal Jerman itu.

Sementara itu, Mohamed Salah mengakui Inter memberikan perlawanan sengit. Salah bersyukur The Reds yang melaju ke babak berikutnya.

"Tim yang sulit. Pada laga tandang kami berhasil menang dan yang penting bisa lolos," papar Salah.

"Tembakan saya membentur tiang dua kali. Tidak apa-apa. Mungkin pada laga berikutnya saya akan mencetak tiga gol."

"Kami kalah dalam pertandingan dan mungkin akan memberikan dorongan. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk dipelajari."

Dengan hasil itu, Liverpool menjaga peluang mengawinkan gelar Liga Champions dan Premier League. Salah menegaskan akan berjuang mewujudkannya.

"Semua orang menginginkan titel Liga Champions dan Premier League. Kami akan berjuang untuk keduanya dan mari kita lihat apa yang terjadi," jelas Salah.

Liverpool Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan