Jumpa Real Madrid, PSG Terancam Kehilangan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Maret 2022
Jumpa Real Madrid, PSG Terancam Kehilangan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dapat kabar buruk jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB. Kabarnya, Kylian Mbappe mengalami cedera.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan tipis 1-0 pada pertemuan pertama. Kylian Mbappe menjadi bintang usai mendulang gol jelang peluit panjang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid dan Liverpool Menang, PSG Tumbang

Real Madrid Vs Sociedad: Satu Kekhawatiran Ancelotti

Cari Pengganti Dani Carvajal, Real Madrid Bidik Bek Manchester United

Namun, PSG tak bisa lantas jemawa. Sebab, mereka hanya unggul tipis dan Madrid akan tampil di depan pendukungnya pada leg kedua. El Real diyakini akan tampil lebih menyerang.

Sayangnya, di tengah kebutuhan akan penampilan impresif, PSG terancam tidak bisa memainkan Kylian Mbappe. Striker asal Prancis itu mengalami cedera pada sesi latihan, Senin (7/3).

Le Parisien melaporkan, PSG akan melakukan pemeriksaan intensif selama dua hari sebelum laga. Mereka ingin mengetahui sebarapa parah cedera Mbappe sebelum mengambill keputusan.

Laporan itu menambahkan, kemungkinan cedera Mbappe tidak terlalu parah sehingga tak perlu absen hingga berbulan-bulan. Namun, Mbappe tetap bisa menepi hingga akhir pekan ini untuk mengurangi risiko cedera lebih parah.

Jika benar Mbappe absen, Mauricio Pochettino harus memutar otak mencari pemain pengganti. Pada bangku cadangan, PSG masih memiliki Angel Di Maria dan Mauro Icardi.

Sementara itu, Real Madrid tanpa tiga pemainnya pada laga nanti. Casemiro dan Ferland Mendy harus absen lantaran mendapatkan skorsing. Sementara itu, Toni Kroos mengalami cedera.

Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News Kylian Mbappe Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan