BolaSkor.com - Mantan manajer Cardiff City, Neil Warnock, menilai Jurgen Klopp berada pada tempat lebih baik daripada manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Neil Warnock memilih lima manajer terhebat sepanjang sejarah sepak bola Inggris. Sang manajer menempatkan Arsene Wenger pada posisi pertama. Kemudian, posisi kedua ditempati Pep Guardiola.

Baca Juga:

Gaji Pemain Lebih Kecil, Liverpool Berprestasi ketimbang Manchester United

Jose Mourinho Iri dengan Bursa Transfer Liverpool

Alex Ferguson

Sementara itu, tempat ketiga menjadi milik Jurgen Klopp. Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho secara berurutan menduduki peringkat keempat dan kelima.

"Saya mungkin berbeda dengan orang lain. Saya menilai Arsene Wenger berada pada posisi pertama karena dia mengubah wajah sepak bola modern," papar Warnock seperti dikabarkan Liverpool Echo.

Sejatinya, Sir Alex Ferguson punya lebih banyak trofi daripada Jugen Klopp di Inggris. Selama 27 tahun mengabdi di Manchester United, Ferguson memenangi 13 gelar Premier League. Sedangkan, Klopp masih nihil.

"Saya merasa Klopp baru saja memulai. Dia jelas akan punya versi lebih baik. Visi dan segalanya yang dia lakukan untuk klub dan semua yang dilakukannya bersama klub, saya merasa dia akan mendapatkan banyak gelar dalam 10 tahun mendatang."

"Dalam menggunakan pemain muda, Klopp lebih unggul daripada Ferguson yang hanya mengorbitkan Cristiano Ronaldo dan Class of 92," sambung Warnock.

Jurgen Klopp punya peluang besar mengakhiri puasa gelar Premier League Liverpool pada musim ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul 14 poin dari peringkat kedua, Manchester City.