Jurgen Klopp Sebut Cedera Jordan Henderson Tidak Parah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Februari 2020
Jurgen Klopp Sebut Cedera Jordan Henderson Tidak Parah
Jordan Henderson (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan cedera yang dialami Jordan Henderson saat bermain melawan Atletico Madrid tidak parah. Klopp mengganti sang kapten karena tak ingin mengambil risiko.

Liverpool keok 1-0 saat bertamu ke markas Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2). Gol semata wayang tuan rumah dihasilkan Saul Niguez ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Baca Juga:

Hasil Leg Satu 16 Besar Liga Champions: Liverpool Tumbang, Dortmund Atasi PSG

Atletico 1-0 Liverpool, Gaya Bermain Klasik Diego Simeone Masih Ampuh

Jordan Henderson

Sudah jatuh tertimpa tangga, Liverpool juga kehilangan Jordan Henderson karena cedera. Henderson digantikan James Milner karena mengalami masalah pada hamstringnya. Beruntung, cedera tersebut tidak serius.

"Kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun, dia harus keluar," jelas Jurgen Klopp usai pertandingan seperti dikabarkan Daily Star.

Kini, Liverpool punya tugas berat membalikkan keadaan pada leg kedua nanti. Apalagi, Atletico diprediksi akan menerapkan strategi parkir bus seperti pada leg pertama ketika sudah unggul.

Meski demikian, keyakinan Liverpool tak lantas surut. Andy Robertson menilai, Atletico akan menghadapi situasi sulit ketika bermain di Anfield, 11 Maret.

"Kami menampilkan performa yang baik dan tahu bisa lebih maksimal. Kami masih memiliki leg kedua untuk memperbaikinya," ujar sang bek.

"Mereka seolah-olah merayakan kemenangan seperti pertandingan sudah berakhir. Mereka akan datang ke Anfield dan kami tahu suporter kami berada di sana."

Liverpool punya catatan apik ketika bermain di Anfield. Pada musim lalu, Mohamed Salah dan kawan-kawan membuat Barcelona tersingkir meski kalah 3-0 pada leg pertama.

Liverpool Atletico Madrid Jurgen Klopp Jordan henderson Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan