Jurgen Klopp Sebut Pep Guardiola Lebih Sering Pikirkan Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 November 2019
Jurgen Klopp Sebut Pep Guardiola Lebih Sering Pikirkan Liverpool
Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Pep Guardiola sering memikirkan timnya. Namun, Klopp mengaku tidak pernah memikirkan tentang Manchester City.

Kondisi tersebut diawali komentar Pep Guardiola soal diving Sadio Mane. Padahal, Manchester City baru saja selesai berhadapan dengan Southampton.

Situasinya berbanding terbalik dengan Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu mengaku baru mengetahui apa yang terjadi dengan Manchester City 45 setelah laga usai.

Jurgen Klopp justru menyindir Manchester City. Klopp mengaku tidak tertarik membicarakan rivalnya karena ingin berkonsentrasi ke Genk terlebih dulu.

Baca Juga:

Beda dengan Ed Woodward di Manchester United, CEO Liverpool Tak Campur Tangan soal Transfer Pemain

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Pep Guardiola

"Saya tidak tahu mengenai Pep Guardiola. Apakah saya menerima pertanyaan yang sama soal Manchester City sebanyak dia? Sejujurnya saya tidak tahu," kata Jurgen Klopp.

"Ketika saya datang ke wawancara setelah pertandingan, saya tidak tahu tentang hasil Premier League lain. Itulah kenyataanya. Saya tidak menanyakan hasil pertandingan lain."

"Otak saya tidak cukup besar untuk memikirkan tim lain. Saya tidak mengerti apa yang dilakukan oleh Pep Guardiola dengan mengatakan hal tersebut. Namun, saya tidak akan menirunya," lanjut Jurgen Klopp.

Saat ini, Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Premier League 2019-2020. The Reds mengumpulkan nilai 31 atau unggul enam poin dari Manchester City.

Pep Guardiola Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan