Jurgen Klopp Tak Malu Akui Liverpool Menang Beruntung atas Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2019
Jurgen Klopp Tak Malu Akui Liverpool Menang Beruntung atas Tottenham Hotspur
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak memungkiri The Reds menang beruntung atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (31/3). Namun, sang manajer tidak terlalu memasalahkan hal tersebut.

Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui gol Roberto Firmino. Namun, Tottenham Hotspur menyamakan kedudukan lewat gol Lucas Moura pada menit ke-70.

Saat pertandingan diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1, Liverpool mencetak gol melalui gol bunuh diri Toby Alderweireld pada masa injury time. Kemenangan tersebut kembali menempatkan The Reds pada puncak klasemen sementara.

"Saya tidak melangkah sejauh itu, namun jika melewati musim tim lain, Anda akan menemukan momen-momen ini juga. Saya memberi tahu para pemain setelah pertandingan, ada 500.00 cara berbeda untuk memenangi pertandingan sepak bola dan itu agak jelek," kata Klopp seperti dilansir BT Sport.

Baca juga:

Liverpool, Rajanya Menang Dramatis di Premier League

Respons Adrien Rabiot Setelah Dikabarkan Saksikan Laga Liverpool

Jurgen Klopp

"Tidak masalah kami mengalami itu. Tanpa sedikit keberuntungan Anda tidak dapat berada di posisi sekarang. Para pemain bekerja sangat keras, saya pikir mereka pantas mendapatkan sedikit keberuntungan. Untuk semua poin yang dimiliki, kami bekerja sangat keras."

"Tidak penting ketika Anda mencetak gol, namun ada di daftar skor setelahnya. Momentum bukanlah suatu kebetulan, itu adalah sesuatu yang bisa diciptakan. Kami melakukannya dengan cara kami. Para pemain telah meningkat pesat," ujar Klopp.

"Kami harus menemukan cara untuk memenangi pertandingan lebih sering daripada masa lalu. Sampai sekarang berhasil dan semuanya lebih baik," ungkap sang manajer.

Berikutnya, Liverpool akan melawat ke markas Southampton pada 6 April 2019. Setelah itu, The Reds akan melawan FC Porto dan Chelsea.

Jurgen Klopp Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan