Jurgen Klopp Tak Pernah Kepo dengan Hasil Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Februari 2019
Jurgen Klopp Tak Pernah Kepo dengan Hasil Manchester City
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak pernah ingin tahu hasil yang diraih sang pesaing utama, Manchester City. Klopp menegaskan, The Reds hanya perlu menyelesaikan pertandingan dan melihat apa yang terjadi.

Duel Liverpool dengan Manchester City dalam memperebutkan gelar Premier League 2018-2019 semakin memanas. Saat ini, The Reds hanya unggul satu poin dari The Citizens.

Hasil tersebut terjadi setelah Liverpool meraih kemenangan 5-0 kontra Watford. Sedangkan, Manchester City membekuk West Ham United dengan skor tipis 1-0.

Klopp menegaskan dirinya tak pernah kepo dengan hasil yang diraih Manchester City. Meskipun, ia juga berharap skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut akan terpeleset.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal dan Liverpool Menang Besar, Chelsea dan Duo Manchester Berjaya

Eks Pentolan Oasis Sindir Liverpool

Liverpool Vs Watford

"Saya tidak berpikir Anda membutuhkan jawaban dari saya. Kami hanya perlu bermain sepak bola dan memenangi pertandingan. Kemudian, kami akan melihat apa yang terjadi," papar Klopp seperti dilaporkan Four Four Two.

"Ini tidak seperti saya pergi ke ruang ganti dan seseorang memberi tahu hasilnya kemudian saya mendapatkan serangan jantung. Ini adalah hal yang normal," jelas manajer asal Jerman itu.

"Ketika ada berada di puncak klasemen, kemungkinan besar semua pemain akan menang, begitu adanya. Saya tidak memikirkan Manchester City, namun tentu saja hal itu saya harapkan," tegas sang manajer.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Everton dalam laga lanjutan Premier League. Sementara itu, Manchester City akan bertandang ke markas Bournemouth.

Manchester City Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.587

Bagikan