Jurgen Klopp Tersenyum Ditanya Rencana Liverpool Datangkan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Desember 2022
Jurgen Klopp Tersenyum Ditanya Rencana Liverpool Datangkan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, merespons kabar yang menyebut timnya menjadi satu di antara peminat gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Klopp tersenyum mendengar kabar The Reds akan memboyong Bellingham pada pertengahan musim ini.

Jude Bellingham menjadi satu di antara properti panas pada bursa transfer mendatang. Gelandang asal Inggris itu tampil impresif bersama Dortmund.

Usai meninggalkan Inggris pada 2020, Jude Bellingham menunjukkan grafik peningkatan di tanah perantauan. Ia tampil dalam 112 pertandingan dengan torehan 19 gol dan 21 assist. Bellingham dikenal sebagai otak permainan Dortmund.

Baca Juga:

Manchester City 3-2 Liverpool: Saling Berbalas Gol, The Citizens Singkirkan The Reds

Pahlawan Liverpool di Piala Liga Punya Motivasi Ekstra untuk Kalahkan Manchester City

Liverpool dan Manchester City Bersatu Perangi Sikap Buruk Suporter

Dengan usia yang baru 19 tahun, masa depan Jude Bellingham diyakini akan cerah. Terlebih, ia juga sudah memiliki pengalaman di panggung internasional bersama timnas Inggris.

Tidak heran, sejumlah raksasa Premier League ingin memulangkan Bellingham kembali ke Inggris. Satu di antara tim terdepan adalah Liverpool. The Reds memang sedang mencari gelandang anyar setelah sejumlah pemain pada posisi tersebut mengalami cedera.

Akan tetapi, Jurgen Klopp ogah memberikan komentar terlalu jauh. Ia juga mengaku tidak tahu apakah Bellingham mungkin didatangkan pada Januari mendatang.

"Saya orang yang salah untuk ditanya apakah Bellingham tersedia pada Januari," ujar Jurgen Klopp sambil tertawa.

Meski demikian, ia tidak menampik jika Liverpool memang membutuhkan amunisi baru. Manajer asal Jerman itu memberikan kode Liverpool siap bersaing dalam perburuan Jude Bellingham.

"Jendela transfer Januari? Kami sedang mencari dan jika sesuatu terjadi, kami akan melihatnya. Dari sisi olahraga, kami selalu siap," timpal sang manajer.

Sementara itu, Borussia Dortmund diyakini ingin mempertahankan Jude Bellingham lebih lama. Namun, seperti biasanya, keyakinan Dortmund kerap goyah jika dihadapkan dengan tumpukan uang. Kabarnya, banderol Bellingham lebih dari 100 juta euro.

Liverpool Jurgen Klopp Jude Bellingham Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan