Jurgen Klopp Tidak Lihat Kelemahan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Desember 2018
Jurgen Klopp Tidak Lihat Kelemahan Manchester City
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Manchester City masih menjadi kandidat terkuat juara Premier League 2018-2019. Bahkan, Klopp menganggap The Citizens tidak punya kelemahan.

Jurgen Klopp mulai menemukan racikan yang pas untuk Liverpool. Dengan tambahan beberapa pemain anyar seperti Alisson, Fabinho dan Xherdan Shaqiri, The Reds menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah kalah di Premier League.

Hasil tersebut membuat Liverpool bercokol di puncak klasemen dengan unggul satu poin dari Manchester City. Meski begitu, Klopp masih menilai City adalah klub terbaik di Premier League.

Baca juga:

Luis Suarez dan Mo Salah Belum Pantas Disebut Legenda Liverpool

Jurgen Klopp Nilai Jose Mourinho Bertanggung Jawab atas Performa Man United

Jurgen Klopp

"Saya benar-benar harus menghormati jika City bermain sangat bagus. Saya tidak bisa mengatakan City beruntung di sini dan beruntung di sana. Mereka tidak seperti itu," jelas Klopp seperti dikabarkan Soccerway.

"Setiap hari pertandingan mereka selalu tepat. Tahun lalu, ketika menggunakan metode itu, mereka mendapatkan 100 poin," timpal sang manajer.

"Saya harus mengatakan tidak ada tanda-tanda kelemahan. Dalam 15 menit pertama melawan Everton. mungkin. Namun itu adalah pukul 12.30 malam setelah laga Liga Champions. Setelah itu, mereka mengambil alih pertandingan dan menang dengan nyaman."

Klopp menilai Liverpool sebagai penantang City dalam perburuan gelar juara. Untuk itu, The Reds harus berkonsentrasi seteiap pertandingan.

"Kami semua menilai karena mereka telah juara, mereka bisa melakukannya. Jadi, itu wajib menjadi kemungkinan bagi kami juga," ujar Klopp.

Liverpool baru akan bersua Manchester City pada Jumat 4 Januari 2019. Pada bentrokan tersebut Etihad Stadium akan menjadi saksi.

Manchester City Liverpool Jose Mourinho Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.583

Bagikan