Jurgen Klopp Nilai Jose Mourinho Bertanggung Jawab atas Performa Man United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Desember 2018
Jurgen Klopp Nilai Jose Mourinho Bertanggung Jawab atas Performa Man United
Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, turut mengomentari pemecatan Jose Mourinho dari Machester United. Klopp menilai Mourinho mengambil konsekuensi penampilan inkonsisten The Red Devils.

Jose Mourinho berpisah dengan Manchester United pada Selasa (19/12). The Red Devils memutus kontrak manajer asal Portugal tersebut.

Kekalahan 1-3 dari Liverpool menjadi puncak kesabaran petinggi Manchester United. Ketika itu mereka terlihat tidak berdaya menghadapi The Reds.

Baca Juga:

Pep Guardiola Sedih Jose Mourinho Dipecat Manchester United

Inter Milan Bantah Ingin Tampung Jose Mourinho

Jose Mourinho

Meski terbilang mengejutkan, sejatinya tanda-tanda Manchester United bakal berpisah dengan Jose Mourinho telah terlihat. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan tampil kurang impresif.

Pemecatan Jose Mourinho mengundang komentar dari rekan-rekan sejawatnya. Terbaru, Jurgen Klopp yang menjadi penyebab Mourinho kehilangan pekerjaan turut berbicara.

"Jose Mourinho ingin sukses di Manchester United dan sempat berhasil. Namun, segalanya tidak berjalan sesuai keinginan mereka," kata Jurgen Klopp.

"Setelah itu Jose Mourinho menerima konsekuensi. Seperti itu pekerjaan para manajer. Saya selalu berkata hal yang sama. Ketika klub berpikir orang lain bisa lebih baik, mereka mengganti Anda."

"Jose Mourinho membuktikan hal tersebut. Tidak ada melihat masa lalu. Ketika klub berpikir seseorang bisa lebih baik dari Anda, mereka akan mengganti Anda," Jurgen Klopp melanjutkan.

Ini merupakan kali ketiga Jose Mourinho dipecat setelah menghadapi tim asuhan Jurgen Klopp. Sebelumnya ketika Mourinho masih menangani Chelsea dan Real Madrid.

Jose Mourinho Liverpool Manchester United Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan