Jurgen Klopp Tidak Tertarik Bicara soal Peluang Liverpool Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Desember 2023
Jurgen Klopp Tidak Tertarik Bicara soal Peluang Liverpool Juara Premier League
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak tertarik membalas pertanyaan soal peluang timnya menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, masih terlalu dini untuk melihat siapa yang jadi pemenang.

Hasil imbang kontra Manchester United tidak membuat Liverpool terlempar dari persaingan gelar juara. Sebab, saat ini Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen, Arsenal.

Kendati demikian, Jurgen Klopp enggan ambil pusing soal kans timnya juara. Ia menilai masih ada banyak rintangan di depan yang harus dihadapi Liverpool. Apalagi, The Reds tidak hanya bermain di Premier League.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Liverpool 0-0 Manchester United: Red Devils Bawa Pulang Satu Poin dari Anfield

"Sejatinya, saya tidak terlalu tertarik. Saya senang kami ada di papan atas. Namun, saya tidak tahu kenapa ada diskusi soal itu. Ini terlalu cepat," ujar Jurgen Klopp menurut laporan Sportsmole.

"Ini masih bulan Desember yang merupakan periode terberat pada 2023. Semua orang harus bekerja keras untuk melewatinya."

"Ketika masih bermain di Piala Liga, itu membuat hidup Anda menjadi tidak mudah," jelas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Jurgen Klopp berharap Liverpool konsisten hingga akhir kompetisi. Ia tidak ingin mental The Reds goyah hanya karena gagal meraih kemenangan.

"Jadi, kembali buka mata Anda lagi pada April dan lihat pada posisi mana. Dengan begitu, saya akan dengan senang hati mendiskusikannya."

"Tentu saja saya tidak gugup karena tak menang atau hal-hal seperti itu. Namun, kami semua harus belajar lagi menghadapi situasi seperti ini," ulas Klopp.

Berikutnya, Liverpool akan menjamu West Ham United pada perempat final Piala Liga Inggris (21/12). Tiga hari berselang, The Reds kedatangan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League.

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan