BolaSkor.com - Juventus kembali meraih kemenangan usai membekuk Chievo tiga gol tanpa balas dalam laga pekan ke-20 Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Senin (21/1) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Satu di antara gol Bianconeri dicetak Douglas Costa.

Unggul materi pemain, Juventus menguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu mengkreasikan 26 peluang dan menguasai bola hingga 62 persen.

Juventus sudah unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit ke-13. Douglas Costa menciptakan gol indah dengan melewati beberapa pemain lawan sebelum melepaskan tembakan keras.

Baca juga:

Kemunculan Sergio Reguilon Memperbesar Kans Marcelo Gabung Juventus

Rangkuman Bursa Transfer: Drama Higuain, Dilema Neymar, Piatek ke AC Milan

Douglas Costa

Uniknya, itu merupakan gol keempat dari lima gol Costa di Serie A yang dicetak pada 25 menit awal pertandingan. Catatan itu cukup apik mengingat Costa merupakan pemain sayap.

Jelang babak pertama berakhir, Juventus memperlebar jarak menjadi 2-0 usai Emre Can mencatatkan namanya di papan skor. Can melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang yang tidak mampu dibendung Sorrentino.

Juventus dapat peluang emas mencetak gol saat Mattia Bani menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang pada menit ke-51. Sayangnya, Cristiano Ronaldo yang maju sebagai algojo tidak mampu mengecoh Sorrentino.

Juventus akhirnya kembali mencetak gol enam menit jelang babak kedua berakhir. Memanfaatkan umpan Federico Bernardeschi, Daniele Rugani melepaskan sundulan yang bersarang di dalam gawang Chievo.

Tambahan tiga poin membuat Juventus nyaman di puncak klasemen dengan meraih 56 poin. La Vecchia Signora unggul sembilan poin dari peringkat kedua, Napoli.