BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato selangkah lagi mendapatkan bintang muda Empoli, Hamed Junior Traore. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh presiden Empoli, Fabrizio Corsi.

Hamed Junior Traore adalah satu di antara pemain muda paling bersinar di Serie A. Kendati masih berusia 19 tahun, namun sang pemain telah melakoni 32 pertandingan. Pada periode itu, ia mengemas dua gol dan dua assist.

Tak pelak, Hamed Junior Traore membuat sejumlah tim besar Italia menoleh, tak terkecuali Juventus. La Vecchia Signora menilai, Traore bisa berkembang pesat di masa depan.

Niat Juventus mendatangkan Hamed Junior Traore tak bertepuk sebelah tangan. Saat ini, proses transfer masuk dalam proses serius.

Baca Juga:

Bukan Barcelona atau Juventus, PSG Menangi Perburuan Matthijs de Ligt

Terungkap, Cristiano Ronaldo Bujuk Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Hamed Junior Traore

"Kesepakatan dengan Juventus berada pada jalur yang tepat. Belum ada tanda tangan, namun ada kata dan semuanya telah didefisinikan," ungkap Fabrizio Corsi kepada Tuttomercatoweb.

"Pada Januari dia sudah menjadi anak dengan prosepek luar biasa. Namun, dalam lima bulan terakhir, ia telah memberi perspektif penting bagi kami," imbuhnya.

"Bagi tim papan atas, dia adalah pemain sepak bola yang lengkap. Ia ditakdirkan menjadi pemain penting karena saat ini ia baru menunjukkan 70 persen kualitas teknis dan fisiknya. Ia punya kecerdasan yang luar biasa dan bisa mengisi celah."

Selain Hamed Junior Traore, Empoli dikabarkan akan kehilangan pemain lainnya yakni Rade Krunic. Gelandang 25 tahun itu akan menuju AC Milan dengan nilai transfer mencapai 8 juta euro.

Peluang Juventus dapatkan Hamed Junior Traore: 80 persen

Juventus hanya perlu menyelesaikan beberapa detail transfer untuk mendapatkan Hamed Junior Traore. Nantinya, Bianconeri akan meminjamkan Traore ke Sassuolo.