Juventus Coba Ganggu Keharmonisan Paul Pogba dengan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Desember 2018
Juventus Coba Ganggu Keharmonisan Paul Pogba dengan Manchester United
Paul Pogba (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Manchester Evening News belum memadamkan minat memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. Meskipun, saat ini pemain tim nasional Prancis tersebut mulai kerasan setelah Jose Mourinho dipecat.

Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke Juventus sejak pertengahan musim lalu. Berita kian deras bermunculan setelah sang pemain terlibat konflik dengan Jose Mourinho. Kabarnya, Pogba merasa tidak bisa lagi berada satu tim dengan The Special One.

Pogba dan Mourinho mulai bersitegang usai The Special One mencopot jabatan wakil kapten sang pemain. Setelah itu, Mourinho kerap melontarkan kritikan kepada Pogba di muka umum. Aksi Jose Mourinho itu pun direspons dengan negatif oleh Pogba.

Akan tetapi, kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United memberikan angin segar kepada Pogba. Sang pemain kembali mendapatkan kepercayaan tampil di lini tengah Manchester United.

Baca juga:

Manchester United 4-1 Bournemouth: Solskjaer Samai Mourinho dan Busby

Anomali Paul Pogba Ketika Dilatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba

Kepercayaan tersebut tidak disia-siakan Pogba. Gelandang 25 tahun itu mengemas empat gol plus tiga assist dalam tiga pertandingan terakhir. Selain itu, Pogba juga selalu tampil penuh sepanjang laga.

Di tengah romansa yang sedang terjalin antara Pogba dan Manchester United, Juventus dikabarkan akan menjadi orang ketiga. La Vecchia Signora tetap optimistis bisa membawa pulang Pogba dalam waktu dekat.

Berita lain di Inggris menyebutkan Juventus bukanlah satu-satunya tim yang antre mendapatkan tanda tangan Pogba. Raksasa LaLiga, Barcelona, digosipkan juga ingin mendapatkan Pogba. El Barca menilai Pogba adalah pemain yang tepat untuk menemani Athur menjadi tulang punggung tim di masa depan.

Paul Pogba mengalami dua nasib yang berbeda pada karier sepak bolanya tahun 2018. Ia kesulitan menembus skuat utama Manchester United, namun berhasil memenangi Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis.

Manchester United Paul Pogba Breaking News Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan