BolaSkor.com - Juventus dan Manchester City resmi menukar pemain mereka. Joao Cancelo bergabung dengan The Citizens, sementara Danilo pindah ke arah sebaliknya.

Selesai sudah saga transfer yang melibatkan Juventus dan Manchester City. Setelah sempat lama tertunda, pertukaran Joao Cancelo dengan Danilo akhirnya selesai.

Manchester City langsung mengikat Joao Cancelo dengan kontrak berdurasi enam tahun. Cancelo sendiri memiliki harga pasar 60 juta pounds yang ditebus dengan Danilo plus uang.

Pasalnya Danilo hanya memiliki nilai transfer 34 juta pounds. Sisa jumlah uang itu dibayarkan Manchester City ke Juventus selama tiga musim.

Baca Juga:

Beda Hasil Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dengan Dua Klub Manchester

Janji Pep Guardiola untuk Pemain Manchester City

Joao Cancelo

Joao Cancelo baru bergabung dengan Juventus pada musim 2018-2019. Namun, masalah indisipliner menyebabkan La Vecchia Signora melepas pemain asal Portugal tersebut.

Di sisi lain, Danilo memiliki durasi kontrak dengan Juventus selama lima tahun. Bek asal Brasil tersebut bakal membela I Bianconeri hingga 30 Juni 2024.

Danilo sendiri bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, The Citizens merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut dari Real Madrid.

Perpindahan ini dinilai sama-sama menguntungkan kedua kesebelasan. Manchester City akan mendapatkan bek sayap agresif yang disukai Pep Guardiola, sementara Juventus merekrut bek sayap yang lebih seimbang.

Bersama Manchester City, Joao Cancelo bakal mengenakan nomor punggung 27. Sementara itu, Danilo belum menentukan nomor punggung yang akan dia kenakan.