BolaSkor.com - Juventus dan Manchester City dikabarkan sepakat melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Joao Cancelo dan Danilo. Kedua pemain itu dilaporkan akan segera menjalani tes medis.

Sebelumnya, keinginan Manchester City mendatangkan Joao Cancelo sempat mengalami kendala. Sebab, The Citizens enggan memberikan dana lebih dari 30 juta euro untuk Bianconeri. Pada sisi lain, Juventus tidak ingin merugi karena mengeluarkan uang 40 juta euro saat mendatangkan Cancelo dari Valencia.

Manchester City mencoba mencari jalan keluar dengan memasukkan Danilo dalam kesepakatan. Man City dilaporkan sudah tidak membutuhkan tenaga Danilo.

Akan tetapi, Juventus menolak karena merasa Danilo bukanlah pemain yang dibutuhkan. Apalagi, kemampuan Danilo juga mulai menurun dalam beberapa waktu terakhir.

Meski demikian, berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Juventus telah luluh. Bianconeri akhirnya sepakat dengan perturakan Cancelo-Danilo disertai uang senilai 30 juta euro.

Baca Juga:

Arsenal Semakin Dekat dengan Bek Celtic

Lepas Romelu Lukaku, Man United Berpeluang Rekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic

Bek Juventus Menjauh dari Manchester City

Danilo

Kesepakatan terlihat akan segera terjadi usai Cancelo tidak mengikuti latihan rutin Juventus pada Senin (5/8). Mantan pemain Inter Milan itu hanya datang selama 15 menit sebelum kembali pergi.

Pada sisi lain, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Danilo soal durasi kontrak dan gaji. Nantinya, Danilo meneken kontrak lima musim dengan gaji mencapai 4 juta euro per tahun.

Berbeda dengan The Citizens keinginan Juventus untuk bertukar pemain dengan klub Manchester lainnya, Manchester United, justru mengalami kegagalan. Transfer yang melibatkan Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku itu berjalan di tempat.

Paulo Dybala menjadi aktor utama di balik situasi tersebut. Sebab, mantan pemain Palermo tersebut tidak tertarik bermain di Manchester United. Padahal, The Red Devils dilaporkan bersedia memberikan gaji 11 juta euro per musim untuk Dybala.

Juventus cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, skuat asuhan Maurizio Sarri itu sudah mendapatkan tambahan kekuatan dalam diri Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Matthijs de Ligt, hingga Gianluigi Buffon.