Juventus Intip Peluang Boyong Ilkay Gundogan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 20 Januari 2023
Juventus Intip Peluang Boyong Ilkay Gundogan
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Ilkay Gundogan yang tak pasti di Manchester City mulai menarik perhatian klub lain. Juventus menjadi salah satu yang tertarik membajaknya.

Seperti diketahui, kontrak Gundogan bersama Manchester City akan habis pada musim panas mendatang. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda ikatan kerja sama tersebut akan diperpanjang.

Andai kondisi ini tak berubah, Gundogan akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2022-2023. Juventus tentu tidak mau melewatkan situasi tersebut begitu saja.

Baca Juga:

Penilaian Ilkay Gundogan Terkait Performa Jerman di Piala Dunia 2022

Murah dan Jago, Ilkay Gundogan Masuk Radar Barcelona

Ketika Pep Guardiola Bikin Ilkay Gundogan Marah

Menurut pakar transfer, Ekrem Konur, Juventus ingin menjadikan Gundogan sebagai bintang papan atas terbaru yang diboyong secara gratis. Meskipun, struktur manajemen Bianconeri telah berganti.

Juventus memang punya tradisi mengontrak pemain bintang secara gratis. Pada musim panas lalu, Paul Pogba dan Angel Di Maria didatangkan dengan cara seperti ini.

Juventus biasanya mengandalkan nama besar dan fasilitas kelas satu untuk menggoda pemain bintang. Si Nyonya Tua memang masih menjadi salah satu klub Eropa yang disegani.

Namun usaha Juventus untuk meminang Gundogan tidak akan berjalan mudah. Klub besar lain seperti Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona juga punya niat yang sama.

Manchester City juga masih punya peluang mempertahankannya lebih lama. Apalagi jika pemain berusia 32 tahun itu masih dibutuhkan Pep Guardiola.

Ilkay gundogan Manchester City Juventus Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan