Juventus Jadi Klub Serie A Paling Berkuasa di Markas Lawan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2019
Juventus Jadi Klub Serie A Paling Berkuasa di Markas Lawan
Juventus (Twitter Cristiano Ronaldo)

BolaSkor.com - Juventus menang 2-1 atas Napoli dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion San Paolo, Naples, Sabtu (3/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Kemenangan tersebut mempertegas dominasi Juventus di markas lawan.

Sejatinya, Napoli lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, Il Partenopei melepaskan 21 tembakan sepanjang laga. Sedangkan, Juventus hanya mencatatkan enam upaya.

Permainan Napoli mulai goyah usai Alex Maret menerima kartu merah pada menit ke-25. Tiga menit berselang, Juventus unggul 1-0 lewat tendangan bebas Miralem Pjanic.

Juventus semakin menjauh menjadi 2-0 usai tandukan Emre Can meluncur ke dalam gawang Napoli. Eks Liverpool tersebut menerima umpan Federico Bernardeschi.

Baca juga:

Jurgen Klopp Masuk Daftar Juventus Gantikan Massimiliano Allegri

Napoli 1-2 Juventus: Drama Dua Kartu Merah, Bianconeri-Partenopei Kini Berjarak 16 Poin

Juventus

Asa Napoli untuk mengejar kemenangan muncul usai Jose Callejon mencetak gol pada menit ke-61. Sayangnya, gol tersebut merupakan yang terakhir pada pertandingan itu.

Kemenangan tersebut kian mempertegas dominasi Juventus di Serie A. Bahkan, menurut catatan opta, La Vecchia Signora tak terkalahkan dalam 26 pertandingan tandang Serie A. Itu merupakan catatan terbaik yang pernah ditorehkan klub Serie A.

Kemenangan tersebut juga membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 72 poin atau unggul 16 angka dari peringkat kedua, Napoli.

Sementara itu, pada ajang Eropa, Juventus akan menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Allianz, Kamis (13/3). Bianconer kalah 2-0 pada leg pertama. Namun sebelumnya, Juventus akan menjamu Udinese dalam giornata ke-27.

Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan