Juventus: Lawan Atletico Madrid Selalu Sulit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 Agustus 2019
Juventus: Lawan Atletico Madrid Selalu Sulit
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Petinggi Juventus, Pavel Nedved, mengutarakan komentar usai mengetahui hasil undian babak grup Liga Champions 2019-2020. Menurut sang legenda, Atletico Madrid adalah tim yang merepotkan.

Juventus kembali bertemu Atletico Madrid. Kali ini, kedua klub tersebut bersua di Grup D Liga Champions 2019-2020. Dalam satu musim terakhir, Juventus dan Atletico kerap saling bentrok.

Pada edisi Liga Champions musim lalu, Juventus dan Atletico Madrid berhadapan di babak 16 besar. Meski sempat kalah 2-0 pada leg pertama, namum Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos setelah unggul agregat 3-2.

Baca juga:

Hasil Undian Grup Liga Champions 2019-20: PSG Tantang Real Madrid, Liverpool Reuni dengan Napoli

Pecah Rekor, Van Dijk Kalahkan Messi dan Ronaldo Rebut Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019

12 Fakta Menarik Usai Undian Grup Liga Champions: Potensi 38 Persen Juara dari Grup F

Juventus

Berikutnya, kedua klub itu juga saling berhadapan pada kompetisi pramusim. Saat itu, Juventus menelan kekalahan 2-1.

Tidak heran, Pavel Nedved menilai Atletico Madrid adalah lawan yang sulit dibendung. Terlebih, Diego Simeone masih berada di belakang kemudi Los Rojiblancos.

"Kami mengenal Atletico Madrid. Kami telah menghadapi mereka pada pramusim. Selalu sulit ketika menghadapi Diego Simeone," jelas Nedved seperti dilaporkan Sky Sport.

Nedved juga tidak ingin jemawa meski Juventus diunggulkan akan merebut satu tiket ke babak gugur. Menurutnya, peserta lain yakni Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow juga memendam bahaya.

"Bagi saya, ini adalah klub yang berat, tidak mudah sama sekali. Ini adalah grup Liga Champions dan tidak ada yang mudah," Imbuh Nedved.

"Tujuannya adalah lolos dari fase grup - itu langkah pertama. Kami telah berubah. Kami percaya jika telah berkembang. Kami punya pelatih serta pemain baru, jadi saya yakin telah siap melakoni musim dengan baik."

Breaking News Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan