BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport masih belum menyerah mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bianconeri telah menyiapkan tawaran terbaru dengan memasukkan Paulo Dybala.

Juventus masih bernapsu memulangkan Paul Pogba ke Turin. La Vecchia Signora menilai, Pogba adalah kepingan yang dibutuhkan untuk membuat tim semakin kuat. Kenangan manis di masa lalu juga membuat Juve kian bersemangat.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Paul Pogba

Namun, Juventus tidak dengan mudah bisa mewujudkan keinginan tersebut. Manchester United memasang banderol tinggi untuk penggawa tim nasional Prancis tersebut.

Sejatinya, Manchester United tidak berniat melepas Pogba. Bahkan, The Red Devils ingin memperpanjang kontrak sang gelandang. Berita terakhir mengabarkan, Pogba dihargai 150 juta pounds.

Juventus tidak punya dana sebanyak yang diminta Manchester United. Untuk itu, mereka mencari jalan lain.

Kabarnya, juara bertahan Serie A tersebut akan mencoba memasukkan nama Paulo Dybala dalam kesepakatan. Nantinya, proposal Juve akan berupa uang tunai 55 juta pounds plus Paulo Dybala.

Juventus memilih Paulo Dybala untuk menjadi bagian transfer dengan perasaan berat hati. Juve masih ingin mempertahankan eks Palermo tersebut. Namun, Dybala enggan menekan kontrak yang diajukan.

Ini bukan kali pertama Paulo Dybala masuk dalam proposal Juventus untuk mendapatkan pemain Manchester United. Sebelumnya, Dybala juga menjadi bagian penawaran saat Juve menginginkan Romelu Lukaku. Namun, Lukaku lebih memilih menyeberang ke rival Juve, Inter Milan.