BolaSkor.com - Penanggung jawab transfer Gabriel Jesus ke Manchester City, Giovanni Branchini, menilai kliennya punya kans hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Branchini menganggap, Bianconeri adalah klub hebat.

Gabriel Jesus masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Manchester City. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan The Citizens sejak 2017.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Gabriel Jesus

Meski demikian, Gabriel Jesus hanya menjadi pelapis dari Sergio Aguero. Gabriel Jesus bukan pilihan utama Pep Guardiola pada posisi striker.

Tak heran, Gabriel Jesus dikabarkan mulai tidak betah di Etihad Stadium. Sang striker ingin mencari destinasi baru demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

Satu di antara klub yang tertarik adalah Juventus. La Vecchia Signora menilai, penyerang 22 tahun tersebut akan menjadi teman duet yang cocok untuk Cristiano Ronaldo.

"Kita sedang berbicara soal pesepak bola hebat dengan tim yang juga hebat. Semuanya mungkin saja terjadi," ungkap Branchini seperti diwartakan Calciomercato.

Branchini menilai, bursa transfer yang akan datang akan berjalan sulit. Perlu sumbar dana berlimpah agar bisa memboyong pemain impian.

"Kesulitan menambah kekuatan akan membawa ke arah transfer yang tidak banyak. Lebih baik mempertahankan skuat yang sudah dimiliki saat ini. Jadi, tidak akan banyak pergerakan di bursa transfer," ujar Branchini.

"Namun, beberapa klub dengan kekuatan ekonomi besar bisa melakukan transfer sensasional yang sebelumnya hal tersebut dirasa tidak mungkin."

Gabriel Jesus telah tampil pada 39 pertandingan di musim ini. Catatan individunya terbilang apik yakni 18 gol plus sembilan assist.