Juventus Rayakan Kemenangan dengan Floyd Mayweather Jr.

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 17 Januari 2019
Juventus Rayakan Kemenangan dengan Floyd Mayweather Jr.
Floyd Myweather Jr. dan Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Juventus menerima kejutan setelah memenangi Piala Super Italia 2018-2019. Para penggawa I Bianconeri disambangi petinju legendaris, Floyd Mayweather Jr.

Juventus tampil di Piala Super Italia sebagai peraih Scudetto dan Coppa Italia musim lalu. AC Milan yang menjadi runner-up Coppa Italia menjadi lawan Paulo Dybala dan kawan-kawan.

Pada pertandingan yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1) tersebut, Juventus tampil dengan skuat terbaik. Kecuali Mario Mandzukic yang masih cedera.

Baca Juga:

Mantan Presiden Sebut Real Madrid Tanpa Rencana Usai Lepas Cristiano Ronaldo

Floyd Mayweather Jr Hanya Butuh 140 Detik untuk Dapatkan Rp 130 Miliar

Floyd Mayweather Jr.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan pada menit ke-61 setelah menerima bola umpan Miralem Pjanic.

Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga laga usai. La Vecchia Signora pun keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Setelah pertandingan usai, para pemain Juventus pun menuju ruang ganti pemain. Menariknya, terdapat seorang atlet legendaris yang menunggu di sana.

Floyd Mayweather Jr. yang merupakan petinju tidak terkalahkan menanti di ruang ganti I Bianconeri. Para penggawa Juventus pun berpose dengan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Juventus pun mengunggah foto para pemainnya dengan Floyd Mayweather Jr. melalui aku media sosialnya. "Legenda dan pemenang," tulis akun media sosial Juventus.

Floyd Mayweather Jr. sendiri telah pensiun dari dunia tinju. Kali terakhir Mayweather beraksi di ring tinju saat menghadapi Tenshin Nasukawa pada Desember 2018.

Juventus Floyd Mayweather Jr. Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan