BolaSkor.com - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus hadir di Jakarta menyapa para Juventini Tanah Air lewat acara “Juventus Village di Jakarta”. Acara tersebut akan diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada tanggal 27 hingga 29 Januari 2023.

Ini merupakan obat rindu para penggemar Si Nyonya Tua di Indonesia sejak terakhir kali berkunjung ke Tanah Air pada 2014 lalu. Di mana Indonesia menjadi basis nomor satu penggemar Juventus di Asia Tenggara. Juventus memiliki 272 juta penggemar di Asia.

Sejumlah acara akan digelar dalam “Juventus Village di Jakarta”, meliputi pameran trofi pertama di Asia Tenggara sepanjang sejarah klub, koleksi sejarah Juventus, pameran tempat-tempat bersejarah di stadion, meet and greet dengan David Trezeguet, nonton bareng pertandingan pertandingan Juventus vs Monza (29 Januari malam), dan pameran merchandise klub.

Pada acara tersebut, para penggemar dapat melihat satu dari setiap trofi kompetisi yang dimenangkan Juventus, dan merasakan sensasi ruang ganti pemain serta konferensi pers seperti di Allianz Stadium.

Ini akan mejadi kesempatan langka untuk merasakan atmosfer tersebut tanpa perlu mengunjungi Museum dan Stadion di Turin.

Baca Juga:

Nostalgia: Ketika Gonzalo Higuain Dicap Pengkhianat oleh Suporter Napoli

Juventus Diklaim Lebih Berpeluang Raih Scudetto daripada Milan

Masalah Juventus dalam Perburuan Rodrigo De Paul

Juventus
Juventus. (Twitter)

Manajer Direktur Juventus APAC, Federico Palomba, mengatakan Juventus memiliki ikatan khusus dengan Juventini di Indonesia.

“Klub selalu memiliki ikatan khusus kepada Indonesia yang memiliki basis penggemar terbesar pada media sosial selain di Italia. Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi Jakarta menjadi tujuan ideal bagi kami untuk mengadakan acara ini. Kami telah menjalankan program spesial untuk penggemar Indonesia yang terus mendukung Juventus, dan kami sudah tidak sabar menantikan acara ini,” kata Federico Palomba.

“Selama beberapa tahun terakhir, para penggemar di sini telah menunjukkan komitmen dan dukungan mereka yang sangat setia kepada klub, dan kami sangat menghargai itu. Dikarenakan hal tersebut, kami mendedikasikan sejumlah kegiatan kami untuk penggemar di Asia meskipun sempat terjadi tantangan karena pandemi. Klub berusaha untuk membawa lebih banyak pengalaman untuk Asia lainnya dalam waktu dekat,” tambahnya.

Juventus
Juventus. (Twitter)

Dengan pesatnya perkembangan zaman dari penggemar generasi baru, Juventus menjadi tidak hanya sekadar tim sepak bola, melainkan juga gaya hidup Italia, menghadirkan sensasi hitam dan putih yang khas di seluruh kesenian, musik, mode dan konten di seluruh dunia.

Sejak identitas baru pertama kali diluncurkan pada 2017, Juventus telah berubah menjadi platform inovasi dan pengalaman. Koleksi merek Juventus dan produk edisi khusus akan dipamerkan di acara tersebut sebagai lambang desain fashion Italia. Terdapat juga beberapa booth interaktif yang disesuaikan dengan elemen sepak bola Italia, serta disemarakkan dengan penampilan Disc Jokey

Juventus adalah klub pertama dalam sejarah sepak bola Eropa yang memenangkan seluruh kompetisi konfederasi Eropa. Juventus telah mengorbitkan banyak pemain bintang seperti Alessandro Del Piero, Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Paul Pogba, Leonardo Bonucci, Dušan Vlahovi? , Federico Chiesa, dan bintang lainnya.