Juventus Segera Tes Medis Adrien Rabiot

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Juni 2019
Juventus Segera Tes Medis Adrien Rabiot
Adrien Rabiot. (Zimbio)

BolaSkor.com - Senin (1/7) menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para pendukung Juventus. Hal itu setelah rumor mengenai perekrutan Adrien Rabiot dan Matthijs de Ligt menguat.

Menurut media-media di Italia, Adrien Rabiot akan menjalani tes medis pada hari tersebut. Selain itu, Juventus bakal mengumumkan perekrutan Matthijs de Ligt.

Sebelumnya Adrien Rabiot mengonfirmasi tengah didekati oleh Juventus. Menurut Rabiot, La Vecchia Signora dan Manchester United menginginkan jasanya.

Akan tetapi, pada akhirnya Juventus lah yang memenangi perburuan Adrien Rabiot. Bahkan, I Bianconeri telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Baca Juga:

Juventus Rampungkan Transfer Matthijs De Ligt

Matang di Usia 19 Tahun, Matthijs de Ligt Sudah Melebihi Paolo Maldini dan Fabio Cannavaro

Adrien Rabiot

Sejatinya Juventus dan Adrien Rabiot menyepakati kontrak sejak pekan lalu. Namun, kedua belah pihak memilih menunggu kontrak Rabiot dengan PSG berakhir.

Juventus memenangi perburuan Adrien Rabiot dari Manchester United dan Barcelona. Bahkan, sebelumnya Rabiot lebih dekat merapat ke Camp Nou ketimbang juara Italia tersebut.

Adrien Rabiot akan menjalani tes medis terlebih dulu pada Senin. Andai lolos, Juventus akan mengikat Rabiot selama empat tahun dengan gaji 7 juta euro per musim.

Menurut rumor, Adrien Rabiot telah tiba di Turin sejak Minggu (30/6). Hal itu agar pemain berusia 24 tahun tersebut bisa menjalani tes medis sejak pagi.

Kedatangan Adrien Rabiot ke Juventus bakal membuka pintu keluar untuk Sami Khedira atau Blaise Matuidi. Ditengarai, satu dari kedua pemain tersebut akan meninggalkan Allianz Stadium.

Adrien Rabiot Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan