Juventus Siap Korbankan Dua Pemain untuk Boyong Raul Jimenez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 22 Juni 2020
Juventus Siap Korbankan Dua Pemain untuk Boyong Raul Jimenez
Raul Jimenez (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus berencana mendatangkan penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Demi mewujudkannya, Bianconeri disebut rela menukarkan dua pemainnya sekaligus.

Jimenez tampil cukup mengesankan sepanjang musim ini. Ia sudah mencetak 23 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri nampaknya tak puas dengan performa para pemain depannya. Apalagi tim asuhannya gagal mencetak gol dalam dua laga perdana di masa pandemi yang berujung lepasnya trofi Coppa Italia.

Baca Juga:

Juventus Memanas, Miralem Pjanic Berselisih dengan Maurizio Sarri

Dikritik Luca Toni dan Sarri, Saudari Cristiano Ronaldo Angkat Bicara

Juventus Kalah Adu Penalti, Cristiano Ronaldo Dicap Pemain Paling Egois Sepanjang Masa

Munculnya nama Jimenez dalam daftar target Juventus sebenarnya cukup mengejutkan. Kemampuan penyerang berkebangsaan Meksiko itu belum teruji untuk membela tim besar.

Hal itu diperparah dengan sikap Wolves yang membanderol Jimenez dengan harga selangit. Tak tanggung-tanggung, setiap klub yang ingin memboyongnya harus menyediakan uang sebesar 50 juta euro.

Namun Juventus tak patah arang. Dilansir Tuttosport, klub asal Turin itu siap menyertakan Federico Bernardeschi dan Daniele Rugani dalam paket penawarannya.

Dengan menukar dua pemain tersebut, harga Jimenez tentu bisa ditekan. Apalagi Wolves sempat ingin meminjam Rugani pada awal musim ini meski akhirnya ditolak.

Juventus harus bergerak cepat jika serius untuk mendatangkan Jimenez. Pasalnya, penyerang berusia 29 tahun itu juga diminati klub-klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, dan duo Manchester.

Juventus Wolverhampton wanderers Raul Jimenez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan