Juventus Sodorkan Douglas Costa untuk Romelu Lukaku

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 Juli 2019
Juventus Sodorkan Douglas Costa untuk Romelu Lukaku
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Daily Mail mengabarkan, Juventus mengirimkan tawaran baru untuk merekrut Romelu Lukaku. Kini, La Vecchia Signora menawarkan Douglas Costa sebagai bagian dari transfer.

Sejumlah klub asal Italia mengincar jasa Romelu Lukaku. Setidaknya terdapat tiga kesebelasan yang menginginkan pemain asal Belgia itu, Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

Akan tetapi, belum ada tawaran yang sesuai dengan permintaan klub Romelu Lukaku, Manchester United. The Red Devils sejatinya tidak berniat menjual Lukaku.

Juventus dan Inter Milan menjadi dua kesebelasan yang paling berniat merekrut Romelu Lukaku. Bahkan, keduanya telah menyodorkan pemain dalam proses transfer.

Baca Juga:

Tolak Chelsea, Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus

'The Juventus Project', Di Balik Rencana Besar Si Nyonya Tua Kuasai Eropa

Douglas Costa

Inter Milan menawarkan Ivan Perisic plus uang untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Namun, Manchester United tidak tertarik dengan tawarn La Beneamata itu.

Kini, giliran Juventus yang mengirimkan tawaran. I Bianconeri menyodorkan Douglas Costa ke Manchester United untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku.

Pada awalnya, Juventus ingin menawarkan Paulo Dybala. Namun, penyerang asal Argentina tersebut tidak tertarik merasa pindah ke Manchester United.

Peluang pertukaran Romelu Lukaku dan Douglas Costa: 60 persen

Manchester United sempat mengincar Douglas Costa. Namun, belum tentu The Red Devils bersedia melepas Romelu Lukaku untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil itu.

Douglas Costa Breaking News Romelu lukaku Manchester United Bursa transfer Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan