BolaSkor.com - Agen Daniele Rugani, Davide Torchia, mengungkapkan kliennya menolak tawaran dari klub besar. Hal itu karena Rugani ingin bertahan di Juventus.

Juventus mengumumkan perpanjangan kontrak Daniele Rugani. Bek asal Italia tersebut dipastikan bakal bertahan di Kota Turin setidaknya hingga 2023.

Keputusan tersebut membuat Juventus mengakhiri spekulasi kepergian Daniele Rugani. Bukan tanpa alasan, Rugani sempat gencar dikabarkan ke Chelsea.

Daniele Rugani pun merasa senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Rugani mengaku memang ingin bertahan di Juventus dan bekerja keras untuk itu.

Baca Juga:

Pulihkan Cedera, Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Bek Juventus Dukung Langkah Higuain Bereuni dengan Sarri

Daniele Rugani

"Ini merupakan hari penting dalam hidup saya. Saya selalu ingin bertahan di Juventus dan bekerja keras untuk ini. Saya senang klub mempertahankan saya," kata Daniele Rugani.

"Saya ingin memenangi Liga Champions di Juventus, musim ini kembali ke Stadion Wanda Metropolitano. Kami bermain beberapa waktu lalu di sana," lanjutnya.

Antusiasme tersebut diamini oleh Davide Torchia. Menurut agen Daniele Rugani itu, Juventus memang ingin memperpanjang kontrak kliennya.

"Tidak ada yang sulit karena kedua belah pihak menginginkan hal yang sama. Petinggi Juventus jelas ingin memperpanjang kontrak Daniele Rugani," tutur Davide Torchia.

"Demi bertahan di Juventus, Daniele Rugani menolak sejumlah tawaran. Ada tawaran penting, tetapi Rugani tidak memikirkannya sama sekali," imbuh sang agen.