Juventus Tidak Akan Kembalikan Uang Tiket, Ultras Inter Milan: Jangan Dibeli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Februari 2020
Juventus Tidak Akan Kembalikan Uang Tiket, Ultras Inter Milan: Jangan Dibeli
Suporter Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Ultras Inter Milan, Curva Nord Milano 1969, mengeluarkan pernyataan terkait laga tandang melawan Juventus, di Allianz Stadium, Senin (2/3) dini hari WIB. Mereka meminta para suporter tidak membeli tiket laga itu karena Juventus tidak berniat mengembalikan uang jika pertandingan berlangsung tanpa penonton.

Virus corona membuat sejumlah pertandingan Serie A pekan lalu 2019-2020 ditunda. Pemerintah Italia khawatir, pertandingan sepak bola akan menjadi sarana meluasnya virus mematikan tersebut.

Baca Juga:

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Real Madrid Gagal Menang, Lazio Tekuk Inter Milan

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

CN69

Sejauh ini, belum ada rilis resmi apakah laga antara Juventus melawan Inter Milan akan dilangsungkan tanpa penonton atau tidak. Berdasarkan keputusan Menteri Kesehatan, aturan pertandingan sepak bola tanpa penonton berlaku hingga Sabtu (29/2).

Menariknya, Juventus masih menjual tiket laga kontra Inter Milan di situs resmi. Juve dikabarkan juga tidak akan mengembalikan uang tiket kepada penonton jika laga tersebut diputuskan tertutup.

Sementara itu, Curva Nord Milano yang dikenal sebagai fans garis keras Inter Milan telah mengeluarkan pernyataan tegas. Mereka memutuskan tidak akan mendukung langsung di dalam stadion. Bahan, mereka telah mengedarkan imbauan.

"Curva Nord menyarankan kepada seluruh suporter Inter Milan untuk tidak membeli tiket yang ada pada sektor tandang untuk laga akhir pekan di Turin," jelas CN69 seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport.

Inter Milan juga harus melakoni laga tanpa penonton saat menjamu Ludogorets pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020, di Giuseppe Meazza, Jumat (28/2) dini hari WIB. Bahkan, beredar kabar hanya jurnalis foto yang diperkenankan masuk ke dalam stadion.

Breaking News Inter Milan Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan