Juventus Vs Verona: Wajah Baru Lini Depan Bianconeri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Februari 2022
Juventus Vs Verona: Wajah Baru Lini Depan Bianconeri
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Verona pada lanjutan Serie A 2021-2022. Laga ini bisa menjadi momen perkenalan wajah baru lini depan Bianconeri.

Duel kedua tim akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (7/2), pukul 02.45 dini hari WIB. Juventus tentu mengincar kemenangan demi bisa merangsek ke papan atas.

Juventus memang tak boleh lagi terpeleset jika masih ingin ikut dalam perburuan gelar juara. Saat ini tim asuhan Massimiliano Allegri masih terdampar di peringkat kelima.

Baca Juga:

Sudah Ada Vlahovic, Juventus Wajib Tembus Empat Besar

Bikin Barcelona dan Chelsea Terpincut, Matthijs de Ligt Justru Disarankan Gabung Bayern Munchen

Sudah Pindah ke Tottenham, Paratici Masih Saja Bantu Juventus

Dusan Vlahovic

Juventus telah memanfaatkan bursa transfer musim dingin dengan maksimal. Si Nyonya Tua mendatangkan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria demi membenahi kekurangan yang ada.

Nama Vlahovic tentu menjadi daya tarik utama. Penyerang berkebangsaan Serbia itu diboyong dari Fiorentina dengan harga sekitar 75 juta euro.

Vlahovic berpeluang melakoni debut dalam laga kontra Verona. Penyerang jangkung itu bukan tidak mungkin langsung diturunkan sebagai starter.

Menurut laporan Romeo Agresti, Allegri sudah menyiapkan taktik khusus untuk mengakomodir Vlahovic. Ia berencana menurunkan skema tiga penyerang.

Dari sesi latihan beberapa hari terakhir, Allegri memainkan trio Vlahovic, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata di lini depan. Ketiganya sangat mungkin menjadi andalan kontra Verona.

Menarik melihat keberanian Allegri untuk langsung menurunkan tiga penyerang sekaligus termasuk Vlahovic. Jika tidak cermat, bukan tidak mungkin pilihan taktiknya justru berujung petaka.

Juventus Serie a Dusan Vlahovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan