Kabar Gembira untuk Bobotoh soal Pemain Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Februari 2022
Kabar Gembira untuk Bobotoh soal Pemain Persib Bandung
Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kabar baik menghampiri Persib Bandung. Beberapa pemain yang sebelumnya positif COVID-19, kini sudah negatif.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengaku lega dengan kondisi tersebut. Diharapkan status negatif ini berlaku secepatnya untuk seluruh pemainnya.

"Dari kemarin juga sudah banyak yang negatif. Bisa dilihat saat lawan Bhayangkara FC, sudah banyak yang negatif. Seperti David da Silva, Marc Klok, Bruno (Cantanhede), Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan lainnya sudah bisa main," kata Rafi Ghani saat dihubungi, Selasa (8/2).

Rafi Ghani meyakini daftar pemain Persib yang negatif COVID-19 akan terus bertambah. Sehingga bisa tampil full tim dalam menghadapi laga selanjutnya di Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:

Pelatih Bhayangkara FC kepada LIB: Tolong Rumput Lapangan Diperhatikan

Teja Paku Alam Bicara soal Kekalahan Persib dari Bhayangkara FC

"Sekarang lagi diperiksa dan menunggu hasilnya. Yang pasti akan banyak yang akan segera bergabung dengan tim, karena beberapa di antaranya sudah lebih dari 10 hari menjalani karantina," bebernya.

Meski demikian, Rafi Ghani belum bisa memastikan skuatnya bisa tampil komplit saat menghadapi laga melawan PSS Sleman. Sesuai jadwal, laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2).

"Belum tahu, karena akan ada screening lagi terpapar lagi atau tidaknya. Mudah-mudahan hasilnya negatif sampai pertandingan ke pertandingan selanjutnya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan