Teja Paku Alam Bicara soal Kekalahan Persib dari Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Februari 2022
Teja Paku Alam Bicara soal Kekalahan Persib dari Bhayangkara FC
Partai Persib Bandung Vs Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam akui kekalahannya saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Maung Bandung kandas dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/2).

Padahal, kiper bernomor punggung 14 itu sudah berhasil menepis beberapa peluang yang diciptakan Bhayangkara FC. Namun di menit ke-76, gawang yang dijaganya mengalami kebobolan melalui Sani Rizki Fauzi.

"Saya ucapkan selamat untuk Bhayangkara FC telah meraih kemenangan malam ini. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada, menunjukan fighting spirit luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan," ungkap Teja Paku Alam usai pertandingan.

Baca Juga:

Mustaqim Sebut Persebaya Kalah karena COVID-19

Hujan Deras Membuat Partai Persik Kontra PSIS seperti Rugby

Kiper asal Sumatera Barat ini juga memastikan tidak ada alasan timnya menurunkan kualitas bermain sekalipun tidak didampingi pelatih disisi lapangan. Termasuk dengan diperkuat beberapa pemain muda seperti Kakang Rudianto, Mario Jardel hingga Muhammad Syafril Lestaluhu.

"Kalau dari saya pribadi, kualitas pemain Persib hampir sama, semua bisa bermain, bisa menjadi pemain hebat juga, pemain mudanya juga bagus. Sebenarnya gak terlalu pengaruh, cuma pemain muda butuh waktu bermain lebih banyak supaya menunjukan permainan yang bagus," tuturnya.

Dengan kekalahan ini, Persib tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 43 poin dari 22 pertandingan yang telah dilakoni. Persib memiliki selisih 6 poin dengan Bhayangkara FC yang berada di posisi teratas.

Meski demikian, Persib masih menyisakan satu pertandingan untuk bisa mengejar Bhayangkara FC. Sebab, laga antara melawan PSM Makassar ditunda akibat kekurangan pemain. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan