Kabar Kurang Bagus bagi Arema FC dari Adilson Maringa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 03 Februari 2022
Kabar Kurang Bagus bagi Arema FC dari Adilson Maringa
Adilson Maringa. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan tidak bisa diperkuat Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa, selama dua pekan ke depan. Kiper asal Brasil itu dikonfirmasi mengalami cedera.

Seperti diketahui, cedera yang dialami Maringa terjadi saat tengah membela Tim Singo Edan mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0, dalam pertandingan ke-22 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (1/2) lalu.

Maringa didiagnosa mengalami kesalahan dalam tumpuan kaki saat terjatuh. Ia kemudian diganti oleh Teguh Amiruddin sejak menit 34, dan langsung mendapat perawatan tim medis.

"Maringa mengalami cedera pada otot adductor. Perkiraan harus menjalani pemulihan selama dua minggu dengan pendampingan fisioterapis," ucap dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi dalam rilis resmi Arema FC, Rabu (2/2).

Baca Juga:

Tanpa Gol Kontra Persebaya, Finishing Masih Menjadi Masalah PSIS

Alasan Persebaya Ingin Laga Kontra Persipura Ditunda

Situasi itu pun membuat Adilson Maringa harus absen dalam sejumlah pertandingan penting Arema FC. Setidaknya, ada 3 jadwal Liga 1 yang dipastikan tanpa kehadirannya di bawah mistar gawang.

Yaitu saat Arema FC menghadapi Persija Jakarta (5/2), Persiraja Banda Aceh (10/2) dan Persita Tangerang (15/2). Maringa kemungkinan akan kembali tampil saat Arema FC menjalani Derby Jatim melawan Madura United (19/2), kemudian Persebaya Surabaya (23/2) dan Persik Kediri (27/2) mendatang.

Musim ini, Maringa sangat berkontribusi atas melejitnya performa Arema FC hingga mampu memuncaki klasemen Liga 1. Kiper yang berlaga di Liga 2 Portugal bersama UD Vilafranquese musim 2020 itu mencatat 20 penampilan dengan 13 kali kebobolan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Adilson Maringa Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan